Tetap Sportif Meski Pertandingan Memanas

VIVA SUPORTER. Yap, kalimat ini paling tepat diberikan kepada para suporter setiap sekolah yang berlaga di even Keker Koding Exhibition 2011.

Selama lima hari konvensi, kehadiran suporter harus diakui memberi warna dan semangat yang membara. Hari terakhir, sekaligus pengumuman pemenang kemarin, yel-yel dari masing-masing suporter yang terus membahana sempat memanas. Tapi semua peserta menjunjung tinggi sportivitas.

Apalagi KKE bukan sekadar kompetisi tapi ajang reuni antarsekolah. Inilah tempat para siswa bergembira dan meluapkan semua energi positif.

Sejak siang, suporter sudah memenuhi lobi utama Graha Pena. Ada yang datang dengan bus, tidak sedikit yang menggunakan pete-pete. Bukan cuma satu, tapi sepuluh pete-pete!

SMPN 9 Makassar dan SMPN 12 Makassar cukup mendominasi. Putri Angriani Islami, yang ditemui mengaku sangat bersemangat berkat dukungan penuh sekolah.

“Tim kami sangat bangga, senang dan bersyukur karena menjadi salah satu finalis. Ini tidak mudah karena banyak peserta yang juga bagus. kami optimis, pasti bisa menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” katanya. Aksi SMPN 9 mendapat ‘perlawanan’ dari pendukung SMP Negeri 12 atau Dubels. Tidak hanya siswa yang berbondong-bondong datang, para guru sampai kepala sekolah juga tak mau ketinggalan. Even ini memang untuk semua. **

sumber
Tatang/Fajar

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s