Menikmati Indahnya Danau Deriza Menggunakan Sampan

Objek wisata yang hanya berjarak tempuh tiga jam dari Jakarta ini menawarkan penginapan dengan konsep pondok berbentuk rumah adat, seperti rumah Gadang dari Padang, rumah adat Kesepuhan Sunda, rumah Toba Batak, Nusa Tenggara dan Bali. Lokasi sempurna untuk liburan akhir minggu Anda.

Panorama indah, alam yang segar dan kesejukan Gunung Guntur yang terkenal dengan pemandian air panas belerangnya, Gunung Hijau dan Gunung Puteri yang melingkupi adalah nilai plus yang dapat Anda nikmati selama berkunjung di Danau Dariza Hotel & resort.

Ketika menyusuri aliran danau buatan dengan perahu kecil, mungkin kenangan Anda akan terbawa ke kota Venesia, tempat air dan bangunan begitu menyatu dalam jalinanan kanal dan perahu.

Fasilitas di kawasan wisata Danau Dariza memang tidak jauh-jauh dari aktivitas air, seperti kegiatan memancing, kolam renang dengan water boom, jacuzzi, sepeda air, perahu dayung. Namun ada juga lahan yang tidak basah yang dapat Anda manfaatkan untuk berolahraga kecil seperti jogging atau sebagai taman bermain si kecil.

Pulau Cafe adalah tempat favorit di Danau Dariza, berupa restoran yang dikelilingi air dengan suasana nyaman indoor maupun pesona outdoor yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Sajian beragam menu, baik masakan Indonesia maupun masakan Barat, serta pengalaman yang luar biasa menyenangkan, menanti Anda di Danau Dariza Hotel & resort.

Sumber;
Oleh: Dahlia Krisnamurti

This entry was posted in Pariwisata and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s