Rosa Mohon Doa Yoyo “Drumer Padi”

VIVAnews – Tertangkapnya, drumer grup band Padi, Yoyo karena kasus narkoba membuat mantan istrinya, Rossa terkejut. Penyanyi ini mohon doa untuk mantan suaminya tersebut.

“Pagi smua..makasi ya semua info&simpatinya,aku minta doanya buat yoyo’,smg Allah merubah cobaan menjadi berkah luar biasa dikedepannya,” kata Rossa seperti dikutip dari twitternya @mynameisrossa, Senin 28 Februari 2011.

Sekedar informasi, Rossa menikahi Yoyo pada 18 Maret 2004. Pernikahan mereka dilaksanakan secara besar-besaran di kampung halaman Rossa di Sumedang. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lahir pada 3 Oktober 2006 lalu.

Tetapi, sayangnya pernikahan mereka yang semula jauh dari gosip tersebut tak berumur panjang. Rossa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2009 lalu. Mereka resmi bercerai pada 14 Juli 2009. Perceraian mereka berjalan singkat dan berakhir dengan baik-baik.

Yoyo ditangkap tim aparat Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park Tower B pada Minggu dini hari lalu dengan barang bukti berupa shabu seberat setengah gram. Ia menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional.

sumber : adi

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s