Teh herbal Yang Menenangkan

Teh yang dapat mempercepat proses pencernaan

Teh herbal memiliki manfaat pengobatan seperti manfaat air. Teh ini juga mencegah tubuh mengalami dehidrasi. Namun, tidak seperti teh hitam dan kopi yang mengandung kafein, teh herbal tidak akan membuat sistem kardiovaskular menjadi tegang.

Biji adas (fennel) dan jintan (caraway) yang ditambahkan ke dalam teh dapat membantu proses pencernaan. Teh herbal ini dapat diminum sebagai penyegar setelah makan makanan berat atau pereda sakit perut.

Masukkan 5 ml (1 sdt) adas (fennel) dan 2,5 ml (1/2 sdt) jintan ke dalam teko, lalu tambahkan 600 ml (21/2 gelas) air mendidih. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian sajikan dengan madu secukupnya.

Teh herbal sebelum tidur
Untuk mendapatkan teh herbal yang membantu Anda merasa santai dan mudah tidur, masukkan 5 ml (1 sdt) chamomile, 2,5 ml (1/2 sdt) valerian dan 5 ml (1 sdt) peppermint ke dalam teko. Seduh dengan air mendidih. lalu saring. Tambahkan madu bila Anda menginginkannya. lalu minum. Teh ini paling baik jika diminum tiga puluh menit hingga satu jam sebelum tidur.

Teh herbal di pagi hari
Teh ini merupakan pembangkit semangat yang mujarab setelah berpesta atau bekerja semalam suntuk. Anda bisa meminum teh ini berulang kali dalam sehari hingga tubuh dan pikiran terasa segar kembali. Masukkan 5 ml (1 sdt) vervain dan 2.5 ml (1/2 sdt) bunga lavender ke dalam teko. Tambahkan 600 ml (21/2 gelas) air mendidih. Tutup dan biarkan selama sepuluh menit, lalu saring. Tambahkan jeruk lemon dan madu supaya manis.

Pustaka-Teh herbal Yang Menenangkan

50 Rahasia Alami Detoks Oleh Tracey Kelly

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s