Payudara Indah

Tips Mengencangkan Payudara

– Pepaya
Pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara.

Cara membuat : Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

– Kacang panjang
Bagi anda – anda terutama bagi ibu yang telah mempunyai anak pasti payudara anda akan mengendur..payudara yang mengendur tidak bisa kembali seperti semula ,, tidak perlu khawatir karena saya mempunyai tips khusus untuk merawat payudara yang telah mengendur . caranya sangat mudah yaitu setiap sore tumbuk kacang panjang (sebelum ditumbuk cuci terlebih dahulu) lalu oleskan pada payudara anda biarkan semalaman , kemudian setelah bangun tidur bersihkan degan air. lakukan setiap hari.

– Pisang
Lumatkan satu buah pisang yang telah matang dan tambahkan madu secukupnya hingga menjadi pasta yang lembut. Oleskan pada daerah kulit di sekitar payudara. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan.

Anda harus berani bereksperimen mencobanya karena setiap tips perawatan memberikan hasil yang berbeda pada masing-masing orang, Untuk perawatan wajah ada baiknya anda melakukan tes alergi dengan mengoleskan ramuan yang anda buat pada pergelangan tangan atau bagian belakang telinga sebelum mengaplikasikannya pada kulit wajah.

Pustaka-Payudara Indah

Sunarto63

This entry was posted in Tips dan Trik and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s