Payudara Implan

Ciri-Ciri Cewek Memakai Payudara Implan

Tahukah Anda? Banyak pria yang sebenarnya justru lebih menyukai payudara alami. Ada anggapan payudara implan tidak menggambarkan pribadi wanita yang sesuai aslinya. Maka dari itu, buat Anda para pria yang tidak menyukai wanita berpayudara “palsu”, ada ciri yang bisa dikenali.

– Terlihat seperti semangka
“Payudara yang alami memiliki bentuk seperti buah pepaya atau alpukat, namun jika tampak seperti melon yang bundar atau besar seperti semangka itu merupakan tanda payudara itu tak asli atau hasil operasi,” katanya. Tak seperti payudara asli yang secara alami akan mengisi bagian bawah, implan silikon biasanya diletakkan agak diatas sehingga bentuknya bundar sempurna.

– Terdapat bunyi sesuatu
Ketika anda bersama dengan seorang wanita yang pernah melakukan operasi pembesaran payudara implan saline , ketika berada di ruangan yang sunyi, ketika mereka bergerak terkadang keluar bunyi sesuatu dari payudaranya, hal ini disebabkan karena beberapa kejadian kantung implan tidak mengisi udara sepenuhnya dan meninggalkan suara.

– Tampak ada bekas luka
Pada umumnya dokter bedah plastik memakai empat titik untuk memasukkan implan ke payudara dan semuanya akan meninggalkan bekas luka atau parut. Bekas sayatan bisa terlihat di bagian bawah payudara, dekat puting, dekat ketiak, atau di atas pusar.

Gambar cara operasi implan payudara

– Kalau kita perhatikan jarak standar kedua payudara wanita sekitar 7 cm

Banyak yang puas dengan payudara implan, namun tak sedikit pula yang berakhir menyedihkan akibat penanaman silikon di payudara.

Pustaka-Payudara Implan

Sunarto63

This entry was posted in Tips dan Trik and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s